Jual Jaket Kulit Asli Pria & Wanita Online - Jual Jaket Kulit Asli Garut Buatan Sendiri (Keren dan Berkualitas)

Jual Jaket Kulit Asli Pria & Wanita Online

Jual Jaket Kulit Asli Pria & Wanita Online

Selamat datang di toko online kami, Disini tempatnya membeli jaket kulit original untuk pria dan wanita dengan harga murah Exclusive dibuat oleh pengerajin jaket kulit Garut yang berpengalaman dengan memakai bahan 100 % kulit asli. Tersedia jaket kulit untuk pria dan wanita dengan aneka model dan ukuran yang bisa dipesan sesuai permintaan (custom design)






Beli Jaket Kulit Garut, Hubungi :
WhatsApp / Line / No. Hp : 0813-2276-7267
Add Pin BBM : 5D699A90
Fast Response!



Kami adalah Produsen, Pengerajin dan Supplier jaket kulit asli Garut,
  • Melayani pesanan jacket kulit satuan / ecer dan dalam partai besar atau grosir.
  • Tersedia harga khusus untuk pemesanan grosir jaket kulit asli atau dalam jumlah besar.
  • Siap mengirim untuk eksport keluar negeri.
  • Menerima kerjasama menjadi supplier jaket kulit original
  • Reseller & Dropship welcome!
  • Menerima pesanan dengan aneka desain dan model, jaket kulit pria, wanita, dan anak-anak.
  • Menerima pemasangan brand/merk dan logo perusahaan.
  • Menerima untuk pemesanan jaket kulit asli ke kota-kota besar, antara lain :
    Banda Aceh, Medan, Padang (Sumatera Barat), Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung, Serang (Banten), Tanggerang, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah), Jogjakarta, Malang, Surabaya (Jawa Timur), Bali, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Samarinda, Manado, Palu, Makassar, Maluku dan Papua.


Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan :

Bahan : Kulit Domba Asli, Kulit Sapi Asli (Viena / Harley)

Type : Original leather, Kulit Domba Super

Design : Jaket Kulit Emboss, Bordir, Jahit Rajut (Sulam / Anyam), Lengan Karet (Rubber), Kerah Karet, Tanpa Kerah, Kerah Bulu, Kerah Shanghai, Double Kerah, Model Rumbai (Indian / Koboi), Serong, Loreng (TNI / Army / Militer), Sambungan / Perca, dll

Model : Jaket Kulit Modern, Jaket Kulit Jadul / Klasik (Retro & Vintage), Mode Casual / Santai, Formal, Safari, Jas, Rompi, Jubah, Mantel, Jaket Kulit Panjang, Jumper, Jangkis, Hoodie / Kupluk, Parka, Varsity / Baseball, Jacket Wearpack (Racing / Motor Balap / Motogp), dll

Warna : Hitam, Coklat Tua, Coklat Muda, Biru, Dongker, Hijau, Tosca, Merah, Marun, Pink, Abu-abu, Silver, Kuning, Orange, Tan, Putih, Krem, Ungu, Warna Kopi, Wash, Loreng & Kombinasi

Furring : Dormeuil England, Motif Batik, Bulu Angsa, Bulu Domba & Custom

Ukuran : S, M, L, XL, XXL, & Custom (Slim Fit / Big Size)



Garut dan Tanggulangin Sidoarjo merupakan pusat kerajinan kulit terbaik di Indonesia yang sudah terkenal hingga kemancanegara. Tidak jarang jaket kulit kita ikut meramaikan event internasional seperti Hongkong Fashion Week.

Produk lokal tidak hanya disukai karena harganya yang murah, namun juga karena kualitasnya yang memang sudah teruji dan tidak kalah dengan produk jacket kulit import dari merk ternama sekalipun.


"Sebagai perbandingan, harga jaket kulit domba asli garut berkisar antara 850 ribu - 1,5 juta rupiah. Sedangkan produk luar dengan kualitas dan mutu yang sama bisa mencapai 2 sampai 3 kali lipatnya terlebih jika sudah diberi merk yang terkenal."



Jual Jaket Kulit Online Pria & Wanita

Kami siap melayani pembuatan jacket kulit sesuai keinginan Anda dengan profesional dan sepenuh hati. Berikut berapa contoh model jaket kulit keren terbaru yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :


















Berapa lama untuk waktu pembuatannya?

Pengerjaan maksimal 7 hari kerja, tergantung dari tingkat kesulitan desain. Untuk contoh model yang relative mudah seperti beberapa gambar jaket di atas, tidak sampai 7 hari order sudah siap untuk dikirim ke alamat sobat fashion^^

Jual Jaket Kulit Garut

Share this product :